MONITORING DAN EVALUASI SPBE KOTA TASIKMALAYA

MONITORING DAN EVALUASI SPBE KOTA TASIKMALAYA

Foto: MONITORING DAN EVALUASI SPBE KOTA TASIKMALAYA

Tasikmalaya – Kamis, 2 Mei 2024. Kepala Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, H. Hanafi, S.H., M.H memimpin Rapat Persiapan Monev Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2024 yang bertempat di Ruang Aula Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plt. Sekretaris Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Pada Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, Para Peserta Rapat yang terdiri dari Perwakilan Beberapa Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Serta Tamu Undangan Lainnya.

Dalam arahannya, Kepala Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tasikmalaya akan melaksanakan penilaian mandiri (self assassement) evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) sesuai dengan Peraturan Menteri PANRB Nomor 59 Tahun 2020 tentang Pemantauan dan Evaluasi Sistem SPBE dan Pedoman Menteri PANRB Nomor 6 Tahun 2023 tentang Tata Cara pemantauan dan Evaluasi SPBE sehingga para pengampu indikator SPBE di masing-masing Perangkat Daerah agar segera menyiapkan bukti dukung yang masuk kedalam penilaian. Beliau juga menambahkan bahwa diharapkan target capaian nilai indeks SPBE Pemerintah Kota Tasikmalaya sebesar 3,6 point dapat tercapai di tahun 2024 ini.

© 2024 Hak Cipta - DISKOMINFO Kota Tasikmalaya All right reserved.